101 Labs for the Cisco CCNA Exam

101 Labs for the Cisco CCNA Exam

PPKn Buatlah cerita tentang gotong royong dengan judul "gotong royong di kebun nenekku"

syarat:
•kalo bener aku kasih like,rating 5.0 Dan jadi yg terbaik
•kalo ngasal? REPORTඞิ
⊂_ヽ
\\
\( ͡° ͜ʖ ͡°)
> ⌒ヽ
/ へ\
/ / \\
レ ノ ヽ_つ
/ /
/ /|
( (ヽ
| |、\
| 丿 \ ⌒)
| | ) /
ノ ) Lノ
(_/ ​

Buatlah cerita tentang gotong royong dengan judul "gotong royong di kebun nenekku"

syarat:
•kalo bener aku kasih like,rating 5.0 Dan jadi yg terbaik
•kalo ngasal? REPORTඞิ
⊂_ヽ
\\
\( ͡° ͜ʖ ͡°)
> ⌒ヽ
/ へ\
/ / \\
レ ノ ヽ_つ
/ /
/ /|
( (ヽ
| |、\
| 丿 \ ⌒)
| | ) /
ノ ) Lノ
(_/ ​

Jawaban:

judul: bergotong royong rumah nenek

pada pagi Minggu aku mau berangkat bersama keluarga ku untuk mengunjungi nenek,karena sudah cukup lama aku tak berjumpa dengan nenek jadi mumpung hari libur aku mengajak ayah dan ibuku untuk pergi rumahnya nenek ku.

aku pun mandi stelah bangun dari tidur ku yg lelap

dan tak lupa membawa oleh oleh buat nenek,tak lama aku sudah berpakaian bersama ayah dan ibu ku.

kami pun berangkat bersama naik mobil dan tak terasa di tengah perjalanan aada banyk sekali pemandangan yang indah sembari mengambil foto foto untuk kenangan

dan stelah aku ketiduran akhirnya sampai juga di rumah nenek kami pun si sambut juga bersama kakek karena masi lelah habis di perjalanan, setelah ayah ibu dan kake ngobrol kami pun berinisiatif untuk membersihkan halaman Rumah dan depan rumah nenek karena banyak sekali daun ranting yg berjatuhan singkat ny telah membersihkan dan siap siap pulang tak lupa pula aku memberikan kado buat nenek dan pamit untuk pulang

[answer.2.content]